Senin, 18 Juli 2011

Software Alternatif untuk Linux

2 bulan ini ane baru pake linux ubuntu, berhubung d kantor cuma d sediain os ini, jd ane ga pake windows lagi, tpi selama 2 bln ini ane nemu problem software yang biasa ane pake di windows tpi ga bisa d linux, sehingga ane nyari2 dah software2 alternatif yang bisa di pake di linux..

Flowchart atau diagram

Kalau dulu ane pake microsoft Visio alternatifnya pake :
- ArgoUML 0.24 download

- Dia Download



Chat Messaging

Kalau dulu ane pake Yahoo Messanger alternatifnya pake :

- Pidgin Download



Web Developer
Kalau dulu ane pake Dreameweaver alternatifnya pake :

- Quanta Plus Download

- Aptana 2 Download

- Bluefish Download




Music Player
Kalau dulu ane pake WMP atau iTunes alternatifnya pake :

- Songbird Download

- Amarok Download

- MusikCube Download


Image Editor
Kalau dulu ane pake Photoshop alternatifnya pake :

- Gimp Download

- gimpshop Download

- Krita Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar